Mauro Icardi (Foto: AFP/Getty Images)

JAWASPORT.COM – Bursa transfer musim dingin pada Januari 2019 dimanfaatkan klub eropa untuk mengincar pemain andalannya. Chelsea termasuk yang sebelumnya gencar dikaitkan dengan Gonzalo Higuain. Tapi kini mulai melirik striker lain bernama, Mauro Icardi.

Ambisi Manajer Chelsea, Maurizio Sarri untuk mendatangkan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain sepertinya kandas. Manajemen tidak setuju membuang uang untuk striker asal Argentina yang umurnya sudah melewati 30 tahun lebih.

Baca: Kala Pelatih Chelsea Dicap Komunis

Apalagi, The Blues harus bernegosiasi dengan AC Milan yang pihak yang meminjam Higuain dan Juventus sebagai pemilik. Memang sebelumnya media Spanyol, www.marca.com, dan www.skysports.com gencar memberitakan kepindahan Higuain ke Premier League. Apalagi, Sarri pernah bekerja sama dengan Higuain saat mereka sama-sama masih di Napoli. Tapi soal penolakan manajemen Chelsea membuat Higuain sulit ke Liga Inggris.

Justru www.mirror.co.uk memberitakan bila Chelsea kini mengalihkan target untuk memboyong kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Apalagi, bos Chelsea, Roman Abramovic menyukai Iacardi yang juga pemain asal Argentina. Ternyata miliader asal Rusia itu sudah mengagumi Icardi sejak lama dan kini siap membuatnya sebagai salah satu pemain Chelsea.

Pihak Chelsea pun siap untuk membawa Icardi ke Stamford Brigde pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Karena dikuasai Ambramovic, maka manajemen Chelsea siap siap membayar klausul pelepasan Icardi sebesar 110 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Baca: Pelatih Chelsea Berminat Pada Pemain Bintang Ini, Tapi Harganya Mengejutkan

Chelsea bahkan tidak mempermasalahkan harga mahal yang akan Inter Milan pasang untuk Mauro Icardi. Karena krisis di lini depan membuat Chelsea berniat mendapatkan jasa top skor Liga Italia musim lalu, Mauro Icardi.

Upaya Chelsea untuk mendapatkan Icardi juga adanya pertimbangan catatan gol lebih baik dari Higuain. Karena hingga pekan ke-19 Liga Italia, Icardi sudah mencetak sembilan gol bagi Inter Milan. Sedangkan Higuain membukukan enam gol.(*)

Source Photo: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here