Jadwal Boxing Day Liga Inggris 2019-2020
Jadwal Boxing Day Liga Inggris 2019-2020

JAWASPORT.COM – Jadwal laga Boxing Day Premier League 2019-2020 kurang seru akibat minimnya duel sesama tim besar. Satu-satunya pertandingan Boxing Day Liga Inggris yang menarik hanya antara Leicester City vs Liverpool. Karena Liverpool vs Leicester City menjadi laga satu-satunya tim papan atas Liga Inggris.

Saat ini Liverpool dibawah asuhan Juerge Klopp kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengumpulkan 49 poin dari 17 pertandinga. Posisi ini makin memantapkan Mohamed Salah dkk merebut gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020. Karena posisi kedua ditempati Leicester City yang hanya meraih 39 poin dari 18 pertandingan.

(El Clasico yang membosankan)

Memang pertandingan Boxing Day sangat dibenci para pelatih dan pemain Liga Inggris. Karena mereka harus bertanding sehari setelah Hari Natal. Padahal pada hari itu banyak pemain dan pelatih seharusnya menghabiskan hari libur untuk keluarga.

Tapi mereka harus bertanding untuk menghibur jutaan pecinta sepakbola yang menikmati hari libur. Karena pada dasarnya Boxing Day adalah hari yang diperingati setelah hari Natal ketika para pelayan dan pekerja menerima hadiah dari bos atau majikan mereka, yang dikenal dengan sebutan “kotak Natal”. Saat ini, Hari Boxing menjadi hari libur yang umumnya diperingati setiap tanggal 26 Desember.

Memang bagi mereka pecinta sepakbola di Inggris akan sangat senang menyaksikan pertandingan Boxing Day. Karena bisa memanfaatkan kesempatan liburan bersama keluarga untuk menonton pertandingan sepakbola, baik di rumah maupun langsung ke Stadion.

(Ambisi Pembalap Valentino Rossi di Usia 40 Tahun)

Untuk penggemar Liga Inggris di Indonesia bakal menikmati pertandingan seru Boxing Day. Sayanya tiga pertandingan yang melibatkan tim besar bertanding terlalu larut malam. Sehingga jika ingin menonton tim favoritnya harus begadang hingga dini hari.

Pertandingan yang membuat fansnya harus bergadang melibatkan Manchester United, Liverpool dan Manchester City. Tapi karena yang bertanding tim kesayangan, dipastikan mereka akan begadang laga tersebut. Semoga saja setelah bergadang bisa menang tim kesayangannya yang tampil di Premier League. Kalau kalah pasti sangat kecewa ya.

Jadwal pertandingan Boxing Day di Liga Inggris 2019-2020:

Kamis, 26 Desember 2019

  1. Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion (pukul 19.30 WIB)
  2. Bournemouth vs Arsenal (pukul 22.00 WIB)
  3. Sheffield United vs Watford (pukul 22.00 WIB)
  4. Chelsea vs Southampton (live TVRI pukul 22.00 WIB)
  5. Aston Villa vs Norwich City (pukul 22.00 WIB)
  6. Crystal Palace vs West Ham United (pukul 22.00 WIB)
  7. Everton vs Burnley (pukul 22.00 WIB)

Jumat, 27 Desember 2019

  1. Manchester United vs Newcastle United (live Mola TV pukul 00.30 WIB)
  2. Leicester City vs Liverpool (live Mola TV pukul 03.00 WIB)

Sabtu, 28 Desember 2019

  1. Wolverhampton Wanderers vs Manchester City (live Mola TV pukul 02.45 WIB)

(5 Insiden Panas Laga El Clasico Antara Barcelona vs Real Madrid)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here