final liga champions PSG vs Bayern Munchen
final liga champions 2019-2020 PSG vs Bayern Munchen (Twitter/ChampionsLeague)

JAWASPORT.COM – Jawasport menyajikan link live streaming PSG vs Bayern Muenchen dalam final Liga Champions 2019-2020. Siapa yang akan membawa trofi Liga Champions?

Duel pamungkas final Liga Champions 2019-2020 akan tersaji di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin 24 Agustus 2020 pada pukul 02.00 WIB.

Bayern Muenchen vs Paris Saint-Germain akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions 2019-2020.

Laga final PSG vs Bayern Muenchen cukup menyita perhatian pemirsa dari seluruh dunia. Karena partai puncak ini akan memperebutkan gelar juara Liga Champions yang cukup membanggakan klub-klub di Eropa.

Baca: Link Live Streaming Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur 

PSG yang susah payah tiap edisi menuju final Liga Champions, kali ini ingin mengukir asa juara.

Karena PSG, tim raksasa asal Prancis tersebut akan ditantang Bayern, klub rakasa dari Jerman.

Melihat pertemuan kedua tim sebelumnya, PSG dan Bayern Muenchen telah saling berhadapan sebanyak 8 kali. Tapi seluruh duel kedua tim berlangsung di fase grup Liga Champions.

head to head

Tapi PSG merasa lebih puas dan bangga. Karena PSG berhasil meraih 5 kemenangan. Hasil berbeda diraih Bayern Muenchen yang hanya mampu menang tiga kali, termasuk saat berjumpa dalam duel terakhir pada Desember 2017.

Hanya saja, baik Muenchen maupun PSG dan Bayern punya jam terbang yang berbanding 180 derajat di Liga Champions. Memang PSG baru pertama kali merasakan tampil di final Liga Champions. Bahkan PSG tercatat menjadi tim ke-41 yang berhasil menginjakkan kakinya di final Liga Champions.

Tapi yang mengkhawatirkan justru, dari 6 klub terakhir yang pertama kalinya merasakan bertanding di partai puncak Liga Champions berakhir dengan kekalahan. Akankah Neymar dkk akan mengakhiri catatan buruk itu saat menghadapi Bayern di Final Liga Champions?

PSG jangan patah semangat dan mengikuti jejak rekor 6 tim terakhir tampil pertama di final Liga Champions menyudahi laga dengan hanya menjadi juara dua. Ada baiknya belajar dan mengikuti jejak wakil Jerman Borussia Dortmund.

Karena Borussia adalah tim terakhir yang mampu menang dalam penampilan perdana di final Liga Champions. Gelar juara Liga Champions edisi 1996-1997 diraih Dortmund setelah menaklukkan wakil Italia, Juventus dengan skor 3-1 dalam partai final.

Hanya saja, PSG tetap harus waspada. Karena Muenchen sangat digdaya setelah 11 kali tampil di Liga final Champions. Angka tersebut hanya berada di bawah wakil Spanyol, Real Madrid yang telah 16 kali bermain di final Liga Champions.

Tapi dari 11 kali tampil di final, Muenchen hanya mampu meraih 5 kali gelar juara Liga Champions. Gelar juara terbanyak dipegang Real Madrid 13 kali, disusul AC Milan 7 kali, dan Liverpool enam 6 kali.

Akankah kali ini Bayern Muenchen menambah gelar juara menjadi 6 kali. Atau PSG yang akan mencatat sejarah dengan meraih gelar juara Liga Champions musim 2019-2020.

Saksikan melalui Link Live Streaming Liga Champions PSG vs Bayern Muenchen.

Link 1 PSG vs Bayern Muenchen

Link 2 PSG vs Bayern Muenchen 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here