Gelandang Serang Brahim Diaz (Foto: www.marca.com)

Real Madrid Resmi Dapatkan Gelandang Serang Manchester City

JAWASPORT.COM – Upaya untuk mendapatkan pemain andalan terus dilakukan klub di Eropa. Mereka memanfaatkan jendela bursa trasnfer musim dingin Januari ini. Para pemain buruan terus diincar dengan negosiasi yang kadang alot dan mudah. Begitu juga Real Madrid dan Manchester City yang telah men capai kata sepakat terhadap Brahim Diaz.

Real Madrid sedang gencar menjadi penyerang untuk menggatasi tumpulnya barisan lini depan. Sejumlah pemain menjadi target untuk memperkuat lini serang setelah Cristiano Ronaldo pergi. Kali ini mereka sah memboyong penyerang muda Manchester City.

Seperti dilansir media Spanyol, www.marca.com, penyerang muda Manchester City, Brahim Diaz resmi berlabuh ke klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kesepakatan transfer ini menjadi kepulangan Brahim Diaz ke kampung halamannya, Spanyol.

Keberhasilan transfer ini secara resmi diumumkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Artinya wonderkid Manchester City, Brahim Diaz yang berusia 19 tahun sudah menjadi milik Los Blancos. Brahim Diaz datang ke Real Madrid dengan mahar 17 juta euro dengan bonus sebesar 7 juta euro.

Pemain yang juga sering dimainkan sebagai gelandang serang ini akan menerima 3,5 juta euro per musim. Adapun City akan mendapat 15 persen dari penjualan Diaz pada masa mendatang. Brahim Diaz dijadwalkan akan melakukan tes medis pada hari ini, Senin (7/1/2018), sebelum diperkenalkan di depan publik pada pukul 13.30 waktu setempat atau 19.30 WIB.

Diaz sepertinya diproyeksikan menjadi penyerang andalan untuk musim-musim selanjutnya. Ini mengingat prospeknya cukup besar dengan usia masih 19 tahun. Melihat usianya bisa dipastikan bila Diaz akan menjadi penyerang masa depan klub bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu.(*)

Source Photo: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here