Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (Foto: AFP/John Macdougall)

JAWASPORT.COM – Striker Bayern Muenchen diincar Real Madrid, tapi Sang penyerang pilih opsi lain, yaitu bertahan di klub lamanya. Keputusan ini membuat Real Madrid harus mencari striker lain guna memperkuat lini depan.

Pemain depan memang menjadi andalan sebuah tim dalam mencetak gol. Makanya para bintang haus gol terus dicari supaya bisa membantu klub untuk meraih kemenangan. Mandulnya lini depan membuat klub sulit bersaing dengan para rival.

Real Madrid sedang dalam perburuan pemain untuk mengisi lini depan. Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus sejak awal musim, Los Blancos belum menemukan sosok sepadan. Krisis penyerang haus gol berdampak pada performa mereka.

Makanya pemain yang dianggap potensial bisa menambah gol dalam setiap laga terus diburu. Tapi manajemen El Real harus bekerja keras untuk bisa menyakinkan sang bintang datang ke Kota Madrid. Bila sang bintang tak berminat pindah ke Real Madrid, maka jangan kecewa.

Meski kekecewaan itu tak bisa disembunyikan ketika pemain incaran tak ingin datang ke Kota Madrid. Los Blancos harus mencari cara menyakinkan para bintang. Jaminan prestasi masa lalu tak selamanya jadi daya tarik. Meski Madrid punya segalanya untuk menggoda para pemain.

Keengganan untuk bergabung dengan Real Madrid ditunjukkan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Ia mengindikasikan bahwa tak akan mencari klub baru dan mungkin saja mengakhiri karier di klub asal Jerman tersebut.

Seperti dilansir www.as.com, Robert Lewandowski sudah memperkuat Bayern sejak 2014. Namun, sepanjang 2018 dia kerap dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid. Isu ini seperti ulangan ketika dia hendak pindah ke Bayern. Real Madrid saat itu disebut-sebut siap menyalip manuver tim berjulukan Die Roten untuk menjadi klub baru Lewandowski.

Namun, Lewandowski mengatakan ia ingin fokus ke Bayern.Pemain asal Polandia tersebut tidak menampik sempat ada beberapa isu selama musim panas. Akan tetapi, dia mengaku masih betah bermain di Allianz Arena.

“Sangat mungkin untuk saya pensiun di Bayern. Saya belum memikirkan opsi lain,” kata Lewandowski. Saya akui ada masalah pada musim panas lalu, tetapi semua sudah selesai. Saya terbuka dengan kemungkinan bertahan lama di Bayern dan merasa betah di sini. Sejak rumor-rumor memudar, saya 100 persen untuk Bayern,” tegas Lewandowski.

Sepertinya Real Madrid harus mengalihkan perhatian kepada pemain lain. Sinyal nyata dari Lewandowski sebagai bentuk penolakan untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Gairah bermain dengan Real Madrid memang mulai berkurang sejak Ronaldo hengkang. Real Madrid harus membidik pemain Amerika Latin yang belum berpengalaman di Eropa. Kita nantikan saja, siapa striker yang mau ke Estadio Santiago Bernabeu.(*)

Source Photo: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here