Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan makin dekat ke Real Madrid (Foto Sportsjoe)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan makin dekat ke Real Madrid (Foto Sportsjoe)

JAWASPORT.COM – Bintang bersinar akan terus dipertahankan oleh klub, bila perlu dengan gaji fantastis. Begitu juga dengan pemain yang tak bersinar lagi, segera dijual dan bahkan siap-siap di barter dengan pemain lain. Nasib ini akan terjadi di Real Madrid yang siap korbankan Gareth Bale demi mendatangkan Paul Pogba.

Kabar keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba terus menjadi isu panas. Pemain Machester United ini sudah tak betah lagi di Old Trafford Stadium. Pogba merasa tak nyaman lagi berada di klub Setan Merah itu dan ingin segera hengkang.

Pertemuan Paul Pogba dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane makin kuat indikasi kepergian pemain Timnas Perancis itu. Keduanya bertemu di sebuah hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. Apalagi, Zidane sangat berkeinginan untuk mendatangkan Pogba guna memperkuat lini tengah dalam menghancurkan pertahanan lawan dan memotong aliran bola yang mengarah ke pertahanan Real Madrid.

Melansir www.eldesmarque.com, Real Madrid siap menempuh cara yang sama untuk bisa mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Real Madrid gagal mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United enggan membuka negosiasi meski Real Madrid sudah datang dengan tawaran yang beragam. Salah satu penawaran Real Madrid saat itu adalah menukar Pogba dengan Gareth Bale dan sejumlah uang. Cara tersebut langsung ditolak oleh Man United yang memang tidak berniat menjual Pogba saat itu.

Real Madrid berniat mengulangi cara ini lagi untuk menawar Pogba pada musim depan. Los Blancos juga meminta Pogba membuktikan tingkat kebugarannya sebelum bergabung dengan klub tersebut. Selama awal musim 2019-2020, Pogba memang sudah menepi hingga 46 hari karena cedera.

Real Madrid sendiri masih bersikeras mendatangkan Pogba karena sang pemain merupakan salah satu idaman pelatih mereka, Zinedine Zidane. Zidane menganggap Pogba sebagai pemain yang bisa melengkapi skuadnya saat ini. Karena Pogba memang sangat diandalkan untuk memperkua lini tengah. Bakal ada pilihan untuk posisi lini tengah selain Casemiro yang cukup diandalkan selama ini.(*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here