Antonio Conte (Getty Images)

JAWASPORT.COM – Pelatih baru formasi baru. Ini sudah menjadi tradisi dalam sepakbola modern. Tentu saja pelatih baru akan datang dengan ide baru, pemain baru dan formasi baru. Bahkan kehadiran pelatih baru dengan dengan semangat baru. Hal ini sedang dirasakan Inter Milan dengan target baru musim ini.

Kehadiran Antonio Conte membuat Inter Milan mulai berbenah. Terutama tentang amunisi untuk menghadapi ketatnya musim kompetisi 2019-2020. Tanpa amunisi berstatus bintang, maka kehadiran pelatih baru bakal tak banyak berubah. Makanya Conte menuntut Manajemen Inter Milan agar lebih aktif di bursa transfer musim panas.

(BACA JUGA: Manajer Chelsea Terancam Jadi Tumbal Baru Rezim Abramovich)



Karena Inter Milan sepertinya mulai mempersiapkan dirinya untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia dan kampanye untuk berbicara di level Eropa. Klub yang pernah dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir yang kini saham mayoritas dikuasai investor China terus membenahi skuadnya.

Kedatangan Pelatih Antonio Conte membuat Inter Milan makin aktif di bursa transfer. Mereka ingin memboyong pemain bintang untuk meningkatkan persaingan dari dominasi Juventus di Tanah Italia. Conte yang berpengalaman meraih trofi Serie A secara beruntun dengan Juventus ingin melanjutkannya di Inter Milan. Makanya berbagai pemain terus diburu untuk bisa melawanan dominasi Si Nyonya Tua.

Seperti dilansir www.goal.com, Antonio Conte membidik Romelu Lukaku untuk dibawa ke Italia. Kondisi ini membuat Lukaku mulai ragu akan masa depan di Manchester United. Makanya makin santer kabar bakal hengkang ke Inter Milan. Struker MU ini digadang-gadang menjadi salah satu target Conte, usai menyatakan bahwa bermain di Liga Italia adalah mimpinya.

(BACA JUGA: Dua Pemain Manchester United Ini Layak di Depak)



Bahkan eks pelatih Chelsea ini dilaporkan menginginkan Lukaku, setelah tak sempat menanganinya selama menangani Chelsea di tahun 2016-2018. Hal itu lantaran usai membela Everton, penyerang timnas Belgia tersebut memilih untuk hengkang ke Manchester United.

Kala itu kepergian Lukaku ditebus dengan mahar 75 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah) pada 2017. Saat ditanya soal masa depannya, Lukaku tak menepis rumor hengkangnya dari Old Trafford pada musim panas 2019.

“Saya punya kontrak dengan Manchester United. Saya berbicara dengan klub dan agen saya, Federico Pastorello untuk membuat keputusan terbaik. Saya akan menikmati liburan saya bersama keluarga sekarang, saya tahu apa yang akan dilakukan, tetapi saya tak akan mengatakannya. Mari kita lihat, apakah saya berharap akan sibuk di bursa transfer musim panas? ya,” kata Lukaku.

Romelu Lukaku masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 2022 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Penyerang berusia 26 tahun tersebut berhasil mencetak 12 gol dan sebiji assist dalam 32 penampilannya bersama Setan Merah di Liga Inggris musim 2018-2019.

Rumor Lukaku tak betah lagi memang sudah terlihat sejak musim lalu. Dimana perannya makin berkurang dalam lini up. Kondisi ini membuat Lukaku ingin mencari klub baru yang bisa membuatnya lebih sering dalam starting lini up.(*)

Source photo: 1




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here