Lionel Messi dan Neymar (Getty Images)

JAWASPORT.COM – Sepertinya duet Lionel Messi dan Neymar bakal terjadi lagi. Tapi apakah musim ini atau musim depan. Peluang ini makin terbuka setelah Lionel Messi menginginkan Neymar kembali ke Camp Nou. Bahkan kubu Barcelona pun bergerak cepat untuk merespon keinginan bintang utamanya.

Menjadi bintang di sebuah klub ibarat anak emas yang terus disayangi. Bahkan sang bintang bisa mempengaruhi dalam pilihan pemain yang harus direkrut. Hal ini memang sudah menjadi rahasia umum di tiap klub yang punya bintang andalan.

(BACA JUGA: Catatan Buruk Lionel Messi di El Clasico Copa del Rey)



Kondisi ini juga dialami Barcelona yang mempunyai bintang andalan, Lionel Messi. Pengaruh pemain timnas Argentina itu cukup nyata di Blaugrana. Bahkan hingga proses transfer pemain pun melibatkannya. Termasuk Barcelona harus mengejar bintang pesanan Lionel Messi.

Melansir www.calciomercato.com, Lionel Messi dikabarkan lebih menginginkan Neymar untuk Barcelona daripada Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona sempat mengklaim tengah mengintip peluang untuk mendatangkan kembali megabintang Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.

(BACA JUGA: Ini Daftar Pemain Tim Terbaik Liga Champions 2018-2019)



Dikabarkan bahwa bintang muda timnas Prancis, Ousmane Dembele bakal jadi pemulus deal untuk mantan pemain Santos tersebut. Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Neymar, semakin kuat, menyusul permintaan dari sang megabintang, Lionel Messi.

La Pulga, julukan Messi, lebih memilih sosok 27 tahun tersebut, ketimbang bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Alasannya, menurut Messi, ia prihatin soal Griezmann dan merasa bahwa Neymar memiliki sikap yang lebih baik daripada bintang timnas Prancis tersebut.

(BACA JUGA: Neymar Meneteskan Air Mata Saat Ingat Lionel Messi)



Selain itu, diklaim bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Neymar pada pekan lalu. Namun, tawaran tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah oleh pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2017. Selama dua musim membela Le Parisiens, bintang timnas Brasil telah mencetak 51 gol dan 29 assist dari 58 penampilan.

Peluang Neymar untuk kembali ke Camp Nou sangat besar. Mengingat mantan pemain Santos ini juga dikabarkan ingin tampil bersama Lionel Messi lagi. Karena bermain dengan Barcelona membuat Neymar makin banyak peluang meraih trofi dan mendekatkan dirinya dalam perburuan penghargaan Ballon d’Or. Tapi kita lihat saja, apa Neymar bisa kembali ke Barcelona musim ini?

Source Photo: 1



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here