Final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB (www.marca.com)

JAWASPORT.COM – Duel sengit akan melibatkan dua tim Liga Inggris dalam partai final Liga Champions 2018-2019. Liverpool dan Tottenham Hotspur akan bertarung dalam perebutan gelar juara di Stadion Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB. Laga puncak ini akan live di RCTI

Pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur ini sangat dinantikan. Karena mereka ingin menyaksikan siap yang bakal menjadi juara dalam laga ini. Karena bukan hanya penggemar Tottenham Hotspur dan Liverpool yang ingin melihat permainan menarik di partai pamungkas ini.

(BACA JUGA: Memori Istanbul Jadi Modal Liverpool Hadapi Barcelona)



Sebagai informasi kepada pembaca, pertandingan final Liga Champions akan mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur, yang bisa disaksikan melalui live streaming RCTI. Live streaming RCTI menjadi alternatif untuk menyaksikan laga final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Dibawah ini link live streaming RCTI untuk final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur: Silahkan Klik Linknya:

Link streaming 1 Liverpool vs Tottenham Hotspur

Link streaming 2 Liverpool vs Tottenham Hotspur

Link streaming 3 Liverpool vs Tottenham Hotspur

Link Streaming 4 HotspurLiverpool vs Tottenham Hotspur

(BACA JUGA: Ada Dosa Sergio Ramos di LaLiga Spanyol Sebelum Ciderai Mohamed Salah di Liga Champions)



Duel tim asal Inggris ini akan menjadi penentu siapa peraih gelar Liga Champions musim ini. Kesuksesan Liverpool lolos ke final musim ini menjadi yang kedua secara beruntun. Musim lalu Liverpool lolos ke final, sebelum akhirnya tumbang di tangan Real Madrid. Kali ini Tottenham yang menjadi lawan Liverpool pada laga final Liga Champions. Secara rekor pertemuan, Liverpool lebih unggul dari Tottenham Hotspur.

Data dari www.transfermarkt.com, Liverpool cuma sekali kalah dalam 10 pertemuan terakhir melawan Liverpool. Dalam 10 pertandingan, Liverpool menang 5 kali, imbang 4 kali, dan hanya kalah sekali melawan Tottenham. Bahkan, musim ini The Reds mampu mengalahkan Tottenham Hotspur dua kali di Liga Inggris. Laga tersebut terjadi pada pekan kelima dan ke-32 Liga Inggris. Kedua pertandingan dimenangkan Liverpool dengan skor 2-1.

Sedangkan dilihat dari performa tim, Liverpool tampil lebih meyakinkan. Dalam 5 pertandingan terakhir, Liverpool hanya kalah satu kali (0-3) dari Barcelona. Selebihnya Liverpool menang, termasuk membalas kekalahan dari Barcelona dengan skor 4-0.

(BACA JUGA: Liverpool vs Barcelona, Lionel Messi Waspadai Tragedi Olimpico)



Nasib berbeda dialami oleh Tottenham pada 5 laga terakhir. Spurs hanya meraih satu kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka. Kemenangan tersebut terjadi saat menundukkan Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions dengan skor 3-2. Selebihnya Spurs menelan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Namun, catatan di atas bisa saja tidak berlaku di lapangan. Laga kedua tim akan ditentukan selama 90 menit pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.(*)

Catatan Redaksi : Bahwa link live streaming RCTI ini hanya informasi untuk pembaca yang ingin menyaksikan final Liga Champions. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming.

Source Photo: 1



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here