Paulo Dybala (www.corrieredellosport.it)

JAWASPORT.COM – Kehadiran pemain bintang selalu menjadi korban bagi pemain lain. Ini memang sudah menjadi nasib pemain sepakbola. Ada yang dipuji dan ada yang dimaki. Banyak pemain yang merasakan hal tersebut di klub besar di Eropa dan mancanegara. Termasuk yang terjadi di Italia.

Menjadi pemain bintang memang cukup istimewa. Saking spesialnya hingga pemain lain menjadi korban. Setelah nasib Gonzalo Higuain dipinjam ke AC Milan hingga sekarang dijual ke Chelsea.

Kini sudah ada korban baru yang siap-siap angkat koper dari Juventus. Pemain tersebut adalah Paulo Dybala yang menjadi tumbal kedatangan Cristiano Ronaldo. Akibatnya Dybala harus segera mencari klub lain sudah punya waktu lebih untuk bermain.

(Baca: Nasib Paulo Dybala Tak Jelas di Juventus)

Media Italia, www.corrieredellosport.it mengabarkan bahwa Juventus siap melepas Paulo Dybala kepada klub yang berminat. Tapi Si Nyonya Tua mematok harga harga lebih dari 100 juta euro untuk Dybala.

Tapi Juventus memang tak terburu-buru untuk menjual pemain berusia 25 tahun tersebut, akhir musim dikatakan sebagai masa yang tepat. Hanya saja, bila ada klub peminat dan sesuai dengan opsi yang ditawarkan Juventus bisa mempercepat kepergiannya.

Real Madrid, Manchester United, Barcelona, hingga Liverpool dikabarkan jadi peminat serius untuk bisa mendapatkan servis Dybala musim depan. Meski begitu, bukan berarti Juventus sebenarnya mau menjual sang pemain.

Setelah melepas Gonzalo Higuain, lalu Ronaldo dan Mario Mandzukic menua, ketajaman Dybala tentu masih diharapkan oleh manajemen Juventus dan para suporter. Meskipun posisinya agak berubah musim ini sejak kedatangan CR7.

(Baca: Ambisi Cristiano Ronaldo Bersama Juventus)

Dybala bergabung ke Juventus pada 2015 lalu saat dibeli dari Palermo. Tiga musim lebih di Turin, pemain timnas Argentina itu sudah menyumbangkan delapan gelar, termasuk tiga kali juara Seria A dan Coppa Italia beruntun.

Dybala menjadi primadona do Juve hingga posisinya tergantikan oleh kedatangan Ronaldo. Tapi akankah Dybala akan pergi juga? ini tergantung dari klub peminat dan siap dengan harga yang ditawarkan Juventus.(*)

Source Photo: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here