Striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane. Keduanya menjadi andalan saat laga Liverpool vs Tottenham Hotspur (Twitter Liverpool)
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane. Keduanya menjadi andalan saat laga Liverpool vs Tottenham Hotspur (Twitter Liverpool)

JAWASPORT.COM – Bagi anda penggemar Liga Inggris jangan lewatkan partai seru duel pekan ke-10. Pertandingan menarik akan tersaji mulai Sabtu hingga Minggu (26-27/10/2019) WIB. Tim-tim raksasa, seperti Liverpool vs Tottenham Hotspur akan terlibat untuk mempertahankan tiga poin.

Tentu saja partai paling dinantikan antara pada Minggu (27/10/2019) pukul 23.30 WIB antara Liverpool vs Tottenham Hotspur. Duel ini merupakan yang terpanas dari pertandingan lainnya. Bagi Tottenham Hotspur, duel ini terasa berat mengingat mereka kan bertandang ke Anfield Stadium, markas Liverpool. Karena Mohamed Salah, Sadio Mane dkk siap menghadang mereka.

Saat ini besutan Juerge Klopp sangat tenang berada di puncak klasemen sementara dengan meraih 25 poin dari sembilan laga. Jarak Mohamed Salah dkk hanya lima poin dari Leicester City di posisi kedua yang telah bertanding 10 kali. Sedangkan dengan Manchester City hanya 6 poin yang baru bermain 9 kali.

Artinya Liverpool wajib menang demi menjaga posisi yang lebih jauh dari pesaingnya. Apalagi, mereka akan bertanding di markas sendiri. Di sisi lain, Hotspur juga mengincar tiga poin dalam misi berat menuju ke lima dan empat besar.

Karena mereka tidak nyaman menempati posisi ketujuh dengan raihan 12 poin atau jarak tiga poin dari Arsenal yang menempati posisi kelima. Sedangkan dengan Chelsea yang duduk di urutan keempat berjarak lima poin. Hotspur tak boleh kehilangan banyak poin jika ingin menjaga posisi di jalur tiket lolos Liga Champions.

Tapi ini bakal menjadi misi berat dan melelahkan bagi Hotspur mengingat mereka telah menelan tiga kali kekalahan dari sembilan laga. Sedangkan Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dari sembilan laga Liga Inggris musim ini. Delapan kemenangan The Reds hanya tercoreng oleh hasil imbang melawan Manchester United.

Ini jadwal Liga Inggris pekan ke-10:

Sabtu (26/10/2019)

02.00 WIB: Southampton vs Leicester City
18.30 WIB: Manchester City vs Aston Villa (Live TVRI)
21.00 WIB: Watford vs Bournemouth
21.00 WIB: Brighton vs Everton
21.00 WIB: West Ham United vs Sheffield United
23.30 WIB Burnley vs Chelsea

Minggu (27/10/2019)

21.00 WIB Newcastle vs Wolverhampton Wanderers
23.30 WIB Arsenal vs Crystal Palace (Live TVRI)
23.30 WIB Liverpool vs Tottenham Hotspur
23.30 WIB Norwich City vs Manchester United




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here