Zulfiandi resmi ke Madura United (Foto: Twitter @MaduraUnitedFC)

JAWASPORT.COM – Ternyata Zulfiandi sudah mempunyai klub baru. Jelang musim kompetisi sudah terjadi persaingan antarklub. Kali ini persaingan dalam memburu pemain andalan guna memperkuat tim menghadapi musim kompetisi. Klub-klub sibuk mencari pemain guna memperkuat tiap lini yang dianggap ada celah di eksploitasi lawan.

Klub Liga 1 bergerak cepat di bursa transfer untuk mengaet pemain andalan guna menghadapi musim kompetisi 2019-2020. Para pemain bintang dirayu dengan berbagai cara termasuk iming-iming gaji lebih guna mendapatkan tanda tangan.

Klub raksasa yang terdegradasi menjadi kesempatan untuk merayu pemain keluar. Seperti diketahui, klub yang terdegradasi dari Liga 1, yaitu Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Pemain-pemain bintang di klub ini menjadi target manajemen dan pelatih tim Liga 1 dalam bursa transfer.

Salah satunya Zulfiandi yang selama ini membela Sriwijaya FC. Gelandang timnas Indonesia ini resmi mendarat ke Madura United. Talenta asal Aceh ini merupakan pemain kesayangan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Dia selalu menjadi andalan pelatih asal Spanyol tersebut saat masih menangani Timnas.

“Coach Luis Milla bahkan pernah menyampaikan bahwa dengan kualitasnya, Zulfiandi bisa bermain di Eropa. Kalau saja Luis Milla menemukan saat masih berusia 13 tahun, mungkin Zulfiandi akan dibawa dan dicoba di akademi Barcelona, ” kata Bima Sakti menirukan ucapan Luis Milla saat sama-sama menangani Timnas Indonesia, seperti dilansir www.kompas.com.

Seperti dikutip dari twitter klub @MaduraUnitedFC kini Zulfiandi resmi bergabung dengan Madura United. Total ada empat pemain timnas Indonesia Piala AFF 2018 memiliki tim baru. Madura United cukup aktif memburu pemain di bursa transfer untuk bertarung di kompetisi mendatang.

“Selamat datang Zulfiandi di bumi kami, Madura.Kami memiliki ekspektasi ats dirimu bersama Laskar Sape Kerrab. Zulfiandi menandatangani kontrak dengan Madura United U/ durasi 2 musim plus tambahan 1 tahun opsional. Bersama Madura United, Zulfiandi akn gunakan nomor punggung 35,” demikan pengumuman di twitter resmi klub @MaduraUnitedFC

“Zulfiandi menandatangani kontrak dengan Madura Uniteduntuk durasi dua musim plus tambahan satu tahun opsional,” tertulis dalam akun twitter Madura United.

Bahkan pihak Madura United juga mengakui tak mudah mendatangkan Zulfiandi. Karena banyak klub yang mengincar jasanya untuk digunakan dalam musim kompetisi selanjutnya. Pihak klub juga mengakui kalau pemain Zulfiandi bukan hanya di Liga 1, tapi juga klub luar negeri.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia,” tertulis dalam akun Twitter Madura United.(*)

Source Photo: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here