JAWASPORT.COM – Publik figur kelas dunia selalu jadi sorotan saat bepergian. Kadang busananya yang jadi sorotan bagi kalangan mode. Kadang aktifitasnya yang jadi pemberitaan. Pokoknya mereka akan mendapat publikasi secara luas. Apalagi, sosok sekelas David Beckham.

Media asal Inggris, www.thesun.co.uk (17/8/2018) melansir tentang suasana liburan David Beckham dan keluarganya ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. Beckham dan keluarganya menikmati keindahan pulau tersebut selama sepekan.

Beckham dan keluarganya menghabiskan hari melatih anak-anak Indonesia di pulau Sumba cara bermain sepak bola. Mantan pemain Manchester United dan timnas Inggris membawa istri Victoria bersama dengan anak-anak Harper, 7, Cruz, 13, Romeo, 15, dan Brooklyn yang berusia 19 tahun.

Posh, 44, berbagi foto dan video hari itu dengan pengikut Instagram-nya. The Spice Girl menulis: “Mengawali hari menghabiskan waktu sebagai keluarga dengan para guru dan siswa yang bahagia”.

“Hari yang indah di Sumba dengan siswa yang berbahagia seperti itu, ciuman dari kami semua”.

“Hari spesial dengan siswa-siswa yang memberi inspirasi di Sumba. Kami senang nongkrong membantu mengajar bahasa Inggris dan bermain game! ”

Romeo Beckham dan adik perempuan Harper bermain-main dengan anak-anak. Becks, 43, membawa keluarganya untuk perjalanan ke tempat yang indah, menghabiskan £ 5.000 yang dilaporkan per malam di sebuah vila di hotel dan resor mewah, Nihi.

Tetapi keluarga yang terkenal itu juga memberi banyak uang kembali dengan perjalanan ke Sumba Foundation yang telah membantu penduduk desa selama sekitar 30 tahun.

Kehadiran mantan pemain Real Madrid dan PSG dan keluarganya ini sangat bagus untuk publikasi secara internasional tentang Pulau Sumba dan Indonesia. Karena para seleb dunia yang penasaran pasti akan berusaha untuk datang ke Indonesia.

Karena keindahan Indonesia ternyata bukan hanya Bali saja yang sudah terkenal ke mancanegara, tapi ada surga dunia lain yang perlu patut untuk coba disinggahi.(*)

SOURCE PHOTO: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here