Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bertemu dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba di Dubai, Uni Emirat Arab. Pertemuan ini diyakini sebagai upaya Zidane untuk memboyong Pogba ke Estadio Santiago Bernabeu (AFP/FIFA)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bertemu dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba di Dubai, Uni Emirat Arab. Pertemuan ini diyakini sebagai upaya Zidane untuk memboyong Pogba ke Estadio Santiago Bernabeu (AFP/FIFA)

JAWASPORT.COM – Sepertinya Zinedine Zidane belum menyerang mendapatkan gelandang ikonik Manchester United, Paul Pogba. Kini Pelatih Real Madrid itu kembali melakukan pendekatan untuk menyakinkan Pogba bermain di Liga Spanyol. Koneksi sama-sama berasal dari Perancis bakal memudahkan Zidane memboyong Pogba ke Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Paul Pogba merupakan salah satu gelandang yang membawa timnas Perancis meraih juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Tapi mantan pemain Juventus ini sudah lama dirumorkan hengkang dari Manchester United.

Kabar kepergiannya sudah mencuat sejak era Jose Mourinho menangani Manchester United. Pogba punya hubungan tak harmonis dengan pelatih berjuluk The Special One. Tapi hingga Mourinho disingkirkan dari Old Trafford, Pogba juga belum hengkang.

Pogba juga punya hubungan tak harmonis dengan fans Manchester United. Bahkan sebagian fans sudah rela Pogba hengkang. Kini di era Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali dirumorkan untuk hengkang. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane termasuk yang menginginkan jasa Pogba.

Apalagi, mereka sama-sama berkewarganegaraan Perancis. Informasi terbaru bila Zidane dan Pogba bertemu di Dubai, Uni Emirat Arab. Informasi ini membuat media mengulasnya sebagai tanda makin dekatnya kepergian Pogba dari Manchester United.

Melansir www.mirror.co.uk, rumor makin memanas meski Pogba berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk pemulihan cedera yang ia alami. Sementara itu, Zinedine Zidane berkempatan mengunjungi Dubai untuk menghadiri konferensi soal kecerdasan buatan. Keduanya pun menyempatkan untuk bertemu di sela-sela agenda masing-masing.

Pogba dan Zidane terlihat berbincang-bincang di dekat kolam renang sebuah hotel. Pertemuan keduanya pun memanaskan kembali rumor ketertarikan Real Madrid terhadap sang gelandang. Sepanjang musim panas tahun ini, Real Madrid memang berusaha keras untuk mendatangkan Pogba.

Sebagai pelatih Real Madrid, Zidane merasa Pogba merupakan kepingan terakhir yang ia butuhkan di skuatnya saat ini. Usaha mereka masih gagal karena Manchester United enggan melepas gelandang timnas Prancis itu.
Man United bahkan enggan membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid. Setiap tawaran yang coba diajukan oleh Real Madrid selalu ditolak klub Liga Inggris tersebut. Dengan adanya pertemuan Zidane dan Pogba baru-baru ini, rumor tersebut kini menemui babak baru.

Pertemuan ini harus disikapi Manchester United sebagai sinyal bahwa Pogba sudah tidak betah lagi di Old Trafford. Manchester United wajib waspada dan lebih baik melepaskannya dari pada berpengaruh dalam skuadnya. Karena pemain yang tidak betah bakal tak terlalu bersemangat tampil bersama timnya, karena mulai tergoda dengan klub lain.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here