Adrien Rabiot (Foto: Skysports.com)

JAWASPORT.COM – Pemain yang tampil cemerlang terus dipantau guna diboyong ke klub peminat. Tak Terkecuali pemain PSG juga masuk dalam bidikan Barcelona. Tapi mampukah Barcelona membawanya dengan cuma-cuma atau gelontoran uang?.

Barcelona sepertinya belum berhenti memburu para pemain andalannya. Ernesto Valverde sepertinya menyadari ada sektor yang perlu penambahan amunisi. Makanya mereka mencari sosok yang sepadan untuk mengisi lini yang harus diperkuat.

Dilansir www.marca.com, kali ini pemain yang menjadi bidikan Barcelona ada di kubu Paris Saint-Germain (PSG). Tapi pemain dimaksud bukan bintang Brazil, Neymar Junior. Tapi Barcelona mengincar gelandang PSG, Adrien Rabiot. Ternyata El Barca sudah mengendus sosok pemain berusia 23 tahun asal Perancis.

Bahkan Barcelona dipastikan akan serius menggaet pemain asal Perancis itu pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Barcelona saat ini sah untuk melakukan negosiasi pribadi dengan Adrien Rabiot. Kontrak Rabiot bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Ini artinya Rabiot sudah diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub lain. Saat ini, Barcelona memang menjadi peminat utama Rabiot. Namun baik Rabiot maupun Barcelona hingga saat ini belum mencapai kesepakatan bersama.

Barcelona bisa saja mengajukan beberapa penawaran pribadi untuk Rabiot. Setelah itu, mereka baru menunggu untuk memboyong Rabiot pada awal musim depan. Strategi ini membuat Barcelona akan mendapatkan jasa Rabiot secara cuma-cuma. Rabiot memang sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Hal ini membuat beberapa klub, seperti Barcelona, begitu mendambakan jasa Rabiot.

Melihat usianya yang masih cukup muda, bisa saja Barcelona ingin membawanya ke Estadio Camp Nou secara gratis. Tapi bukan berarti El Barca akan tinggal diam bila klub lain juga mengincarnya dengan uang. Karena Barcelona juga siap menggunakan finansial yang ada untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rabiot.(*)

Source Photo: 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here