Gelandang Tottenhan Hotspur, Christian Eriksen sedang diincar Juventus dan Real Madrid (Twitter)

JAWASPORT.COM – Era Cristiano Ronaldo belum habis. Pengaruhnya di Juventus juga begitu besar. Bahkan untuk merekrut pemain baru, restu Ronaldo juga harus didengar. Manajemen Juventus pun mendengar pendapat mantan bintang Real Madrid ini terhadap sosok pemain yang direkrut.

Menjadi pemain bintang memang punya pengaruh besar dalam sebuah klub. Bukan hanya berkuasa di lapangan, tapi juga berpengaruh di luar lapangan. Sebut saja nama Cristiano Ronaldo yang memperkuat Juventus.

Bila dulu Ronaldo menjadi sosok yang berpengaruh saat memperkuat Real Madrid. Kini pengaruh itu belum sirna khusus untuk klub sekarang, Juventus. CR7 ditenggarai terlibat dalam persetujuan mendatangkan pemain baru. Melalui restu bintang asal Portugal itu, Juventus pun bergerak untuk mengincar sang pemain. Real Madrid pun bisa gigit jari atas keseriusan Juventus ini.

Melansir www.donbalon.com, kabar yang berembus di Spanyol menyebut bahwa Juventus ikut bersaing dengan Real Madrid dalam memburu Christian Eriksen. Nama Christian Eriksen sangat erat dikaitkan dengan Real Madrid.

Dengan kontrak yang tinggal tersisa setahun bersama Tottenham Hotspur, gelandang timnas timnas Denmark itu diyakini bakal mendarat di raksasa ibukota Spanyol. Situasi Eriksen turut menyedot perhatian Juventus.

Si Nyonya Tua punya wacana untuk melemparkan tawaran ketika kontrak Eriksen habis pada Juni 2020. Sumber serupa menyebut bahwa rencana tersebut mendapat persetujuan dari megabintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo. Juventus memang spesialis mendatangkan pemain gratisan.

Pemain-pemain top macam Emre Can, Adrien Rabiot, Fernando Llorente, Aaron Ramsey, Dani Alves, dan Andrea Pirlo berhasil mereka boyong tanpa mengeluarkan dana. Nama yang disebut terakhir berjasa menghadirkan tujuh trofi ke Turin.

Bila sampai Eriksen mendarat ke Juventus, maka Real Madrid siap-siap gigit jari. Bukan tak mungkin bila pemain timnas Denmark ini lebih betah bermain di Liga Italia. Apalagi, proses perekrutannya mendapat persetujuan dari Cristiano Ronaldo.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here